3 Sangat Aneh Ada Kota Unik Tertimpa Batu Raksasa

Sangat Aneh Ada Kota Unik Tertimpa Batu Raksasa 

 

Kota Unik Tertimpa Batu Raksasa

Sangat Aneh Ada Kota Unik Tertimpa Batu Raksasa
Koran Komplit, -Setenil de las Bodegas, Kota di Spanyol ini unik sekali. Pasalnya, penduduk kota ini tinggal di bawah bebatuan besar.

Setenil de las Bodegas adalah sebuah kota di Cadiz, Spanyol. Kota ini terkenal karena dibangun di batu yang dulunya adalah gua yang berdiri diatas Rio Trejo.

Kota ini dihuni oleh 3.016 penduduk, dan melewati sebuah ngarai sungai yang sempit. Dipercaya kota-gua ini sudah dihuni selama 25 ribu tahun.

Kota kecil ini seperti mempunyai kepribadian ganda. Ada penduduk kota ini yang tinggal di dalam formasi bebatuan membentuk gua, ada pula yang sudah pindah di kota biasa. Kota ini sendiri dulunya dibuat dengan cara memperbesar ruang gua dan menambah dinding buatan.

Keindahan kota ini terletak di kafe-kafe tradisionalnya. Kafe ini menjual tidak hanya kopi, tapi juga hasil pertanian setempat seperti almond dan zaitun serta wine.

Keunikan kota ini yang terlihat seperti ditimpa batu menjadikannya salah satu atraksi wisata paling populer di Spanyol.

3 komentar:

  1. siang gan balik lagi nih ke blog ini ..
    cuma mau ngasih saran kalo artikel hiburannya lebih di perbanyak biar ga boring ...

    BalasHapus
  2. ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
    semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
    makasih gan.

    BalasHapus
  3. haha ngeri juga liatnnya . .

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sangat Pro Blogspot Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates